Mendorong Makan Buah

Seringkali sulit untuk membuat anak-anak (dan orang dewasa, dalam hal ini) untuk makan buah yang cukup setiap hari. Menempatkan sepotong buah di depan seseorang tidak berarti mereka akan memakannya. Seorang anak kecil yang berhadapan dengan apel mungkin menganggapnya sebagai usaha yang terlalu berat. Mereka perlu digoda. Buah harus mudah dimakan. Masalahnya kita semua sudah terbiasa dengan makanan cepat saji. Itu cepat untuk dipegang dan cepat untuk dimakan. Jadi, inilah beberapa ide:
Jus buah dan smoothie buah mudah dibuat atau dibeli. Membuatnya mungkin lebih disukai jika memungkinkan karena Anda tahu persis apa yang terkandung di dalamnya dan tidak ada bahan tambahan untuk mengawetkannya. Anda membuatnya – Anda meminumnya. Setiap gelas dihitung sebagai satu porsi buah dalam hitungan harian Anda. Minuman selalu diterima karena kemudahan asupan dan pencernaan.
Buah segar dengan sereal sarapan adalah cara lain memasukkan buah ke dalam makanan. Pisang dan buah-buahan lembut menjadi favorit di sini. Mereka mencerahkan sereal yang paling kusam. Anda akan melihat anak-anak makan dalam porsi yang baik meskipun mereka biasanya tidak akan menyentuh pisang sendirian.
Makanan penutup buah adalah pemenangnya. Ada banyak cara untuk menyajikan buah. Beberapa lebih cepat dari yang lain tetapi Anda akan sering menemukan bahwa seorang anak akan makan sesuatu yang terlihat menarik di hidangan tersebut. Misalnya, salah satu makanan pencuci mulut saya yang cepat dan mudah adalah sepotong nanas di atas roti gulung swiss dengan sedikit jello pengaturan cepat di atasnya dengan ceri.
Salad buah dapat disajikan kapan saja. Untuk sarapan, makan siang, makanan penutup, atau makanan ringan selalu diterima. Berhati-hatilah jika Anda menggunakannya dari kaleng. Jangan memilikinya dengan sirup. Anda tidak ingin tambahan gula. Buah memiliki gula sendiri – dan itu cukup.
Mangkuk buah. Selalu pertunjukkan buah. Ini akan menggoda orang untuk makan buah hanya karena mereka menyukainya.
Apakah ini benar-benar buah? Pastikan apa yang Anda beli benar-benar buah. Ada beberapa minuman di sekitar yang sepertinya mengatakan bahwa mereka adalah buah tetapi sebenarnya mereka diproduksi dari ramuan bahan kimia dengan vitamin C. Tentu saja, saya tidak bisa menyebutkan merek apa pun di sini. Hati-hati dan baca labelnya.
Saya sangat berharap bahwa saya telah memberi Anda beberapa ide untuk digunakan bersama keluarga Anda.Kuliner enak Kota Malang

READ  A Brief Look at Art in our World